Recent Posts

Contributors

Dandim Pinrang Yang Baru Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Selasa, 11 Agustus 2020

 

Dandim Pinrang Yang Baru Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir



PINRANG – Banjir yang melanda ratusan rumah warga didaerah Aresie, Kelurahan Samatunrue, Kecematan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Selasa (11/8). Mengundang perhatian banyak kalangan, tak terkecuali Komandan Distrik Militer (DANDIM) 1404 Pinrang, Letkol Inf M Wahyudi Amry terjun langsung meninjau lokasi banjir.


Dandim Pinrang, Letkol Inf M Wahyudi Amry mengatakan kita harus tampil terdepan dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir.


“Karena salah satu tugas pokok Komando Kewilayahan adalah membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan bencana,” kata Wahyudi Amry, Selasa (11/8).


Ia menambahkan meski saat ini kita masih dalam menghadapi kondisi Covid-19, bukan berarti tugas kemanusiaan diabaikan.


“Meski dalam situasi Covid-19, Anggota harus tetap sigap dalam membantu dan mengevakuasi masyarakat yang terdampak bencana tentunya sesuai protokol kesehatan,” ujar Wahyudi yang baru dua hari menjabat sebagai Dandim Pinrang itu.


Dandim Pinrang juga mengapresiasi kesigapan Musyawara Pimpinan Kecematan (Muspika) Tiroang dalam menangani bencana banjir. Serta meminta kepada masyarakat yang terdampak banjir tetap menjaga kesehatan sembari berdoa agar musibah ini segera berakhir


“Terima kasih kepada Muspika Tiroang atas kesiapsiaganya menangani bencana banjir. Kita juga sama-sama berdoa agar bencana ini segera berakhir,” tutupnya. (RH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI