Recent Posts

Contributors

Pinrang Masuk Zona Pencanangan Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Benarkah,?

Jumat, 14 Agustus 2020

 

Pinrang Masuk Zona Pencanangan Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Benarkah,?



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri dan menyaksikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pinrang, Kamis (13/8/2020) di Kantor BPS Kabupaten Pinrang. Dalam kesempatan itu, Bupati juga menerima penghargaan dari BPS Kabupaten Pinrang.


Irwan Hamid dalam sambutannya sangat mengapresiasi BPS Kabupaten Pinrang yang telah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.


"Hal ini sebagai bagian dari kesungguhan BPS Kabupaten Pinrang dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel" kata Bupati.


Bupati juga mengapresiasi BPS Kabupaten Pinrang yang aktif melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan melakukan koordinasi terhadap OPD terkait dengan kegiatan pendataan-pendataan yang dilakukan.


Pemerintah Kabupaten Pinrang, lanjut Bupati, siap bekerja sama untuk membangun dan menjaga zona integritas ini. Irwan Hamid berharap dengan pencanangan ini, nama baik Kabupaten Pinrang dapat terus terjaga.


"Semoga dengan penerapan zona integritas dapat membentengi kita semua dari perilaku-perilaku tidak terpuji yang dapat menodai nama baik Bumi Lasinrang yang kita cintai ini" harap Bupati.


Turut hadir dalam pencanangan Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, Yos Rusdiansyah, SE., MM, Perwakilan Ombudsman RI provinsi Sulawesi Selatan, Subhan, ST., MH, Kajari Pinrang, Ayu Agung, Kepala BPS Pinrang, H. Muh. Asri  Lantong,
Kepala BPS Kab. Enrekang, Sidrap, dan Kota Parepare.(humas pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI