Recent Posts

Contributors

Legislator Sulsel Azhar Arsyad Memberikan Bantuan Bibit Jagung Di Pammase Tiroang

Minggu, 20 September 2020

 

Azhar Arsyad Memberikan Bantuan Bibit Jagung Di Pammase Tiroang


PINRANG, – Anggota Legislator PKB DPRD Sulawesi Selatan Azhar Arsyad memberikan bantuan bibit jagung kepada masyarakat di Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, (20/9/2020).


Azhar Arsyad yang juga Anggota komisi B DPRD Sulsel menjelaskan bahwa bantuan bibit jagung ini berasal dari Pemerintah untuk masyarakat.



Lanjut Azhar, bahwa masyarakat juga harus proaktif dan menjalin komunikasi kepada Anggota Legislator DPRD Sulsel, khususnya legislatif yang mewakili Kabupaten Pinrang, untuk selalu mengingatkan soal tanggungjawabnya sebagai politisi.



“Tugas politisi adalah punya kepedulian dan tanggungjawab yang besar kepada masyarakat khsusnya masyarakat yang diwakilinya” Kata Azhar.



” Pekerjaan sebagai Politisi adalah seyogyanya membawa berkah dan harus memberi manfaat kepada orang lain, kalau tidak bermanfaat untuk apa jadi Anggota DPR” ucap Azhar yang juga Ketua Bapemperda DPRD SulSel.



“Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa jadikanlah Politik sebagai jembatan untuk membangun kesejahteraan dan kemakmuran” Tutup Azhar.



Hadir dalam Kegiatan tersebut Anggota Legislatif PKB DPRD Pinrang, Camat Tiroan, Lurah Pammase, sekretaris PKB Pinrang, PPL Kelurahan Pammase, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat.(rls,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI