Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Silaturahmi Bersama PCNU Dan Banon NU Kabupaten Pinrang

 




Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Silaturahmi Bersama PCNU Dan Banon NU Kabupaten Pinrang.


PINRANG,--Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono. bertemu dan bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pinrang di panti Asuhan Muslimat NU Palia Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang.


Kedatangan Kapolres Pinrang yang baru menjabat sekitar kurang sebulan itu, untuk silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pinrang serta Badan Otonom (Banom) NU Pinrang. Rabu (4 November 2020). 


Orang nomor satu di jajaran Polres Pinrang itu disambut langsung jajaran PCNU kabupaten Pinrang dan Banom NU Pinrang.


Selain silaturahmi Pertemuan itu membahas berbagai hal yang terjadi di masyarakat mulai dari keamanan dan ketertiban, pengedaran narkoba yang semakin marak, berita hoax, radikalisme dan hal-hal lainnya.


"Selain bersilaturahmi, Kami juga menyampaikan permasalahan itu hanya bisa ditangkal masyarakat yang bersikap pro aktif membantu petugas untuk mencegah dan mengantisipasinya," ujar kapolres. 


Dikatakan juga, diharapkan seluruh pihak agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan serta selalu menjaga pola hidup sehat dalam mencegah Penyebaran Covid-19. 


Sembari kegiatan silaturahmi tersebut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono menyempatkan Foto bersama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pinrang dan beberapa Pengurus Banom NU Pinrang.(Har/rls)