Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Reses A.Azizah Irma Di Lanrisang Pinrang, Masyarakat Curhat Hingga Terima Bantuan Pupuk

 


Reses A.Azizah Irma Di Lanrisang Pinrang, Masyarakat Curhat Hingga Terima Bantuan Pupuk



PINRANG,-- Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Kembali menggelar Reses titik ke 3 yang berlangsung di desa Samaulue kecamatan Lanrisang Kab.Pinrang, Senin 2 November 2020.



Selain dihadiri A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Turut hadir ,Camat Lanrisang H.Abd Aziz Mustari,Kepala Desa Samaulue,Kepala Puskesmas Lanrisang Hj.Kasmawati Side, Moderator Akhmad Latta, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda.



Dalam sambutan A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si legislator Sul-sel itu mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mengikuti langsung reses dan kehadiran unsur pemerintah kecamatan lanrisang.



"Serap aspirasi ditengah masyarakat ke tiga kali ini tentunya sebagai tujuan pokok tujuan menyerap langsung masukan, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat secara langsung di tengah tengah masyarakat, kami tak bosan bosannya menerima masukan apa yang menjadi persoalan ditengah dimasyarakat dan diteruskan ke pemerintah, "jelasnya.



Lanjut kata A.Irma, di lain itu, sesuai regulasi saat ini, Bantuan yang di salurkan pemerintah kepada masyarakat juga menjadi Pengawasan kami, semua bantuan harus tepat sasaran. Tak hanya itu keterlibatan peranan masyarakat  kedepannya juga penting guna bersama mewujudkan pembangunan daerah,"jelas A.Irma Sekretaris Partai Demokrat Sulsel itu.



Tambahkan kata A.Irma, "hasil Serap aspirasi masyarakat yang kami terima khususnya di kecamatan lanrisang tak jauh berbeda dengan apa yang diusulkan  di titik reses kami sebelumnya.



"Masyarakat di kecamatan lanrisang mengusulkan beberapa  pembangunan hingga perbaikan infrastruktur seperti pembangunan normalisasi Pengairan, pembangunan jalan tani, dan penyaluran bantuan khususnya bagi ibu ibu rumah tangga dalam hal kelompok Usaha dan kelompok kerajinan, Masyarakat juga banyak mengeluh tentang proses bantuan prakerja,"pungkasnya.




Dari pantauan, kegiatan reses tersebut  Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat A.Azizah Irma Wahyudiyati juga menyalurkan bantuan untuk para petani berupa pupuk pertanian jenis Pupuk agrodike, Ia juga berpesan pentingnya masyarakat selalu menjaga kesehatan melakukan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran covid-19 dan mengajak juga kepada masyarakat selalu mematuhi apa yang di anjurkan Pemerintah dalam mencegah penularan virus asal Wuhan covid-19.(Har)