Berkat Bantuan Komunitas Sosial di Pinrang, Rumah Kakek Aziz Di Renovasi

 



Berkat Bantuan Komunitas Sosial di Pinrang, Rumah Kakek Aziz Di Renovasi


PINRANG,-- Kakek Aziz yang hidup sebatang karang warga sempang barat kecamatan patampanua kabupaten Pinrang, belum lama ini rumahnya yang Reok  viral di Media sosial, kini sejumlah komunitas sosial yang ada dikabupaten Pinrang mulai gerak untuk membantu Kakek Aziz.


Dengan beberapa gerakan yang dilakukan komunitas lembaga sosial akhirnya bisa membangun tempat tinggal kakek Azis yang layak untuk di huni.


"Kami mengucapkan makasi banyak kepada semua donatur yang memberi reskinya untuk pembuatan rumah Kakek Aziz makasi juga atas kepercayaan buat tim kami dan tim kemanusiaan bersatu Pinrang kami tidak ada apa-apa nya kalau tidak dikasih kepercayaan kepada semua donatur serta tim yang setia membersamai fasah Pinrang Sidrap dan Sulawesi, HPMP,  Teknisi Black, Pemerintah setempat dll. "Ungkap,, Umi Kalsum (DapoIndo).


Lanjut kata dia, "Perjuangan tidak sampai disini kami tetap menjalangkan amanat para donatur serta alam ini denagan program sedekah sampah "mengubah sampah menjadi berkah" berkutip pada sang inspirasi kami yang enggan di sebut namanya abang pemulung sampah.


Sementara itu,"Alam Sahabat Anda Namun Alam Juga Dapat Menjadi Musuh Anda" ucapan inilah kami ingat alam juga sebagian dari tanggung jawab kita semua. "Ungkap Andi Sainal yang di kenal Teknisi Black.(rls)