-->

Notification

×

Indeks Berita

Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih WBK dari Kemenpan-RB

Senin, 21 Desember 2020 | Desember 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-21T15:26:04Z



 Kanwil Kemenkumham Sulsel Raih WBK dari Kemenpan-RB

.

MAKASSAR --- Kanwil Kemenkumham Sulsel meraih piagam penghargaan  dari Kemenpan-RB sebagai Unit Kerja pelayanan berpredikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) pada gelaran Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan secara virtual terpusat di Hotel Fairmont Jakarta. 

.

Predikat WBK juga diterima oleh Rutan Pangkajene, dan Bapas Watampone.  Selain itu ada Satker di bawah Kanwil yang memperoleh predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar . 

.

Tahun 2019, Satker yang mendapat WBK yakni Kantor Imigrasi Makssar dan Parepare, Lapas Watampone serta Rutan Pinrang. Tahun ini Lapas Watampone, Rutan Linrang dan Kanim Parepare belum berhasil meraih WBBM. Hanya kanim Makassar yang berhasil,” Kata Harun.

.

Dalam Sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin mengapresiasi atas capaian seluruh Satuan Kerja yang memperoleh penghargaan WBK dan WBBM.  

.

“Capaian ini agar dipertahankan dan tetap menjaga integritas. Keberhasilan ini merupakan agen perubahan untuk tata kelolah pemerintahan yang bersih, handal, akuntabel serta ASN yang profesional. Integritas Lembaga harus dijaga agar pembangunan nasional terus meningkat dan mengurangi kemiskinan. Ke depan lakukan layanan publik yang berkelanjutan dan berkesinambungan serta ciptakan terobosan dan inovasi,” Kata Wakil Presiden Republik Indonesia. 

.

Jumlah satuan kerja yang memperoleh predikat WBK di Seluruh Indonesia sebanyak 762 Satker dan untuk Kemenkumham sebanyak 72 Satker. (Humas)

.

Kementerian Hukum dan HAM RI

Ditjen Pemasyarakatan

Kanwil Kementerian Hukum dan HAM

Ali Imran

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update