Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Lewat Pendidikan Politik, AJB Ketua Partai Berkarya Pinrang Ajak Masyarakat Bersama Membangun Daerah

 




Lewat Pendidikan Politik, AJB Ketua Partai Berkarya Pinrang Ajak Masyarakat Bersama Membangun Daerah


PINRANG,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya menggelar bimbingan teknis pendidikan politik (dikpol) dalam rangka menyosialisasikan peraturan perundang-undangan Pilkada dan Silaturahmi bersama masyarakat dan Kader partai berkarya se kabupaten Pinrang. Acara digelar di aula Kampus yayasan Baramuli, kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan ini juga untuk menyatukan kekuatan Partai Berkarya dalam pemenangan Pemilu 2024 mendatang dan agenda Pendidikan politik Partai Berkarya dengan mengangkat tema peran serta masyarakat dalam membangun daerah.

Menurut, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Pinrang meminta seluruh kader partai berkarya selalu menguatkan silaturahmi baik sesama kader maupun masyarakat.

Ditegaskan AJB Pihaknya menggelar Pendidikan politik agar masyarakat lebih memahami peran serta masyarakat dalam membangun daerah serta mampu berkonstribusi bagi perkembangan daerah.

"Dengan pendidikan politik masyarakat mampu juga terlibat dalam membangun daerah, Tetapi yang lebih penting kita menyatukan visi dan serta tekad kita untuk terus membangun kabupaten Pinrang, untuk para pengurus kader agar menggaungkan membesarkan partai berkarya di kabupaten Pinrang,” kata AJB

Dari pantauan Hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan itu Prof. DR. Muhammad Akbar, ketua DPD Partai Berkarya Ahmad jaya Baramuli dan mewakili pemerintah kabupaten Pinrang Abd Rahman Kepala badan Kesbangpol kabupaten Pinrang, anggota DPRD kabupaten Pinrang dari partai berkarya serta jajaran pengurus DPC partai berkarya kabupaten Pinrang serta kader dan simpatisan DPC partai berkarya kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu juga berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(Har/rls)