Legislator PKB Sulsel, Azhar Arsyad Gelar Reses Di Lima Titik di Pinrang

 


Legislator PKB Sulsel, Azhar Arsyad Gelar Reses Di Lima Titik di Pinrang

PINRANG,--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKB,H. Azhar Arsyad meggelar reses atau temu konstituen dengan masyarakat Kabupaten Pinrang. Reses ini diselenggarakan mulai tanggal 04-11 Februari 2021.

Reses ini diselenggarakan di 5 titik, yaitu Kelurahan Marawi Kecamatan Tiroang, Desa Mantunru-tunrue Kecamatan Cempa, Desa Mangki Kecamatan Cempa, Kelurahan Lanrisang, Kecamatan Lanrisang, dan Kelurahan Pallammeang Kecamatan Mattirosompe.

Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi rakyat yang nantinya akan menjadi sebuah usulan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pertemuan kali ini dinilai cukup khidmat karena proses dialog antara Azhar Arsyad dengan audiens berlangsung secara interaktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada pertemuan tersebut ada banyak aspirasi yang disampaikan oleh audiens terkait berbagai sektor, diantaranya sertor pertanian, peternakan, infrastuktur, dan pariwisata yang kemudian menjadi sebuah usulan yang akan diajukan kepada DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nantinya.

Beberapa dari banyak usulan yang lahir pada pertemuan tersebut antara lain, penyelesaian masalah kelangkaan pupuk, pembangunan jembatan Tonrongnge di Kelurahan Marawi, peningkatan jalan tani, bantuan bibit ternak kambing, normalisasi saluran pembuangan Bakoko, perbaikan jalan poros Mangki-Sikkuale, pengerjaan tanggul penahan ombak (sea wall) di Kec. Lanrisang, dan pembangunan Gapura Pariwisata Ujung Tape.

H. Azhar Arsyad memang dinilai sebagai salah satu anggota DPRD yang aktif dalam berbagai kegiatan yang dekat dengan masyarakat. Di sela-sela kesibukan tersebut H. Azhar Arsyad juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam KH. Muhsin Umar (Qadhi Jampue) salah satu Ulama Kab. Pinrang.

Diharapkan kegiatan seperti ini bisa tetap terselenggara demi memajukan kesejahteraan rakyat, khususnya di era pandemi ini.(rls/Har)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama