BREAKING NEWS

Loading...

Lepas Jenazah Ir.Hj.Sahariah Lolo, Bupati Pinrang; Terimakasih Pengabdiannya Untuk Bumi Lasinrang

 

Lepas Jenazah Ir.Hj.Sahariah Lolo, Bupati Pinrang; Terimakasih Pengabdiannya Untuk Bumi Lasinrang

PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid turut sampaikan duka cita atas meninggalnya anggota DPRD Pinrang, Hj Sahariah Lolo. Hal itu disampaikan Irwan Hamid saat menghadiri acara rapat paripurna istimewa DPRD Pinrang dalam rangka pelepasan jenazah Sahariah Lolo.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Pinrang kami sampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah Ir.Hj.Sahariah Lolo,” kata Irwan Hamid di rumah duka di Jalan Jendral Ahmad Yani, Pinrang (24/5).

Irwan mengungkapkan bahwa dirinya merasa kehilangan sosok yang berjuang dengan gigih untuk kemaslahatan masyarakat Pinrang.

“Almarhumah ini adalah sosok pekerja keras yang berdedikasi selama beliau duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Diketahui sebelum tutup usia, almarhumah jatuh sakit hingga melakukan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

Saharia Lolo duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang masa bakti 2019-2024, ia tercatat pernah menjadi anggota DPRD Pinrang melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019.

Selain itu Saharia Lolo juga tercatat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang sejak 2018 hingga saat ini.

Jenazah Ir.Hj.Sahariah Lolo, di makamkan di kabupaten Sidrap tepatnya di pemakaman keluarga di kecamatan kulo kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.(Rls/Hms)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Jenazah Ir.Hj.Sahariah Lolo, Bupati Pinrang; Terimakasih Pengabdiannya Untuk Bumi Lasinrang"

Posting Komentar