BREAKING NEWS

Loading...

Peduli Palestina, Spiderman Asal Pinrang Jalan Kaki Ke Makassar

 



Peduli Palestina, Spiderman Asal Pinrang Jalan Kaki Ke Makassar


PINRANG,— Semenjak Israel Melakukan serangan ke Palestina dan mengakibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa dari sipil membuat beberapa negara mengecam aksi kekerasan itu, Salah satunya Indonesia, beberapa organisasi kemasyarakatan hingga Komunitas melakukan aksi bela Palestina.

Seperti yang dilakukan Ahmad asal kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menjalankan aksi peduli Palestina dengan berjalan kaki dari arah Kabupaten Pinrang hingga kota Makassar. Dengan menggunakan seragam superhero Spiderman di lengkapi dengan bendera Palestina.

Ali topan salah satu penggiat sosial di kabupaten Pinrang yang juga merupakan sahabat Ahmad membenarkan aksi peduli Palestina yang dilakukan Ahmad jalan ke Makassar

"Benar beliau melakukan aksi peduli untuk Palestina, beliau kerap melakukan gerakan sosial di kabupaten Pinrang,"kata Ali topan saat di konfirmasi, Sabtu (22 Mei 2021).

Informasi yang dihimpun Aksi Ahmad  dimulai, Sabtu 22 Mei 2021 sejak pukul 13.30, dan ditargetkan tiba di Kota Makassar selama tiga hari tiga malam. 

 Spiderman lokal asal bumi Lasinrang Dengan Berjalan kaki, untuk menarik simpati masyarkat, agar lebih peduli dengan saudara yang ada Palestina, yang membutuhkan bantuan Dan berharap gerakan ini menjadi gerakan sosial bagi masyarakat.(har,/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Palestina, Spiderman Asal Pinrang Jalan Kaki Ke Makassar"

Posting Komentar