BREAKING NEWS

Loading...

Selamat, Muhtar Mursalim Terpilih Ketua PKC PMII Sulsel

 


Selamat, Muhtar Mursalim Terpilih Ketua PKC PMII Sulsel

PINRANG,--Muhtar Mursalim terpilih sebagai ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan setelah melalui proses Konkoorcab XXI PKC PMII Sulsel yang berlangsung di aula psda Bendungan benteng kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang yang dimulai tanggal 2 - 4 Mei 2021

Muhtar Mursalim, pernah menjabat ketua cabang PMII kota Parepare mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka dipercaya untuk memimpin PKC PMII Provinsi Sulawesi Selatan ke depan. “Terimakasih atas amanah ini, kedepannya bagaimana menjalankan tugas ini sesuai aturan main PMII,, dan terimakasih kepada semua support dan dukungannya senior di PMII terlaksananya Konkoorcab XXI PKC PMII Sulsel di kabupaten Pinrang”ungkapnya.

Dia juga mempertegas bahwa akan merangkul dan merajut kembali atas timbulnya dinamika-dinamika yang berlangsung selama proses konfercab tersebut.

“Ini adalah amanah baru, semua yang terjadi bagian dari proses pembelajaran dalam berkompetisi ini, tentunya kedepannya bagaimana membangun kaderisasi PMII Sulsel lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Abdul Haris Mantan ketua PMII Cabang Pinrang 2013/2014 mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhtar Mursalim sebagai Ketua PKC PMII Sulsel  dan  mengharapkan kepengurusan baru nanti tetap selalu solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini.

“Saya berharap ke depan PMII provinsi Sulawesi Selatan bisa lebih dari tahun sebelum-belumnya sebagaimana barometer di wilayah indonesia timur” harapnya. Selasa (4 Mei 2021)

Untuk diketahui konfercab ke-XXI ini dihadiri 11 Cabang PMII defenitif yang ada di Sulawesi Selatan serta dihadiri juga oleh seluruh alumni yang tergabung dalam (IKA PMII) provinsi Sulawesi Selatan.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat, Muhtar Mursalim Terpilih Ketua PKC PMII Sulsel"

Posting Komentar