BREAKING NEWS

Loading...

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimob Parepare Gelar Bakti Sosial

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimob Parepare Gelar Bakti Sosial 


PAREPARE,-- Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan tiap tanggal 1 juli, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel gelar giat bakti sosial (Baksos) di tiga tempat Kota parepare, Selasa (15/06/2021) usai melaksanakan apel pagi.


Sebelum melaksanakan kegiatan Baksos seluruh personel mengikuti apel gabungan untuk pembagian tugas, dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan. Bakti Sosial (Baksos) ini berlangsung di 3 tempat kota Parepare di antaranya di patung kuda kencana jalan Mattirotasi, Masjid Islamic Center jalan veteran dan Gereja Bukit Saitun jalan Pancasila.


Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Akp Rudi Mandaka mengatakan, bahwa bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75 itu dilakukan secara serentak di Satuan Brimob Polda Sulsel dengan tema “bakti sosial relijius”.


“kegiatan bakti sosial di lakukan di tiga (3) tempat patung kuda kencana mattirotasi, masjid Islamic center dan gereja bukit saitun kota Parepare,” kata Rudi Mandaka.


Di tempat terpisah, Komandan batalyon B Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menambahkan, bahwa bakti sosial dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75 itu dilakukan dengan tetap mengedepankan dan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.


“ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Korps Brimob Polri kepada lingkungan, sekaligus untuk peduli terhadap kebersihan tempat umum terutama tempat ibadah apalagi kebersihan itu sebagian dari pada Iman,”ujar Sapari.


“Terkait dengan masih mewabahnya Pandemi Covid-19. diharapkan dan diimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan ini masing-masing personel tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tetap memakai masker, serta mencuci tangan,”tutu Danyon B Pelopor.(rls/hat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Brimob Parepare Gelar Bakti Sosial "

Posting Komentar