BREAKING NEWS

Loading...

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pinrang Laksanakan Vaksinasi Massal

 


Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pinrang Laksanakan Vaksinasi Massal


PINRANG - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada Tanggal 1 Juni 2021, berbagai kegiatan telah dilaksanakan Jajaran Polres Pinrang seperi giat Donor Darah, Bakti Sosial di Panti Asuhan, Anjang Sana mengunjungi Purnawirawan Polri dan Personil/ASN Polres Pinrang yang sakit menahun.

Dan pada hari Jumat (26/6/2021) bertempat di Aula Quick Wins Polres Pinrang, kembali Jajaran Polres Pinrang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Suguhartono S.IK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Merina Arief S, didampingi Waka Polres Kompol H. Muhabar, S. Ag memantau langsung kegiatan Vaksinasi. Dalam Giat tersebut hadir pula Kepala Dinas Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes.

Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan Program Pemerintah Pusat Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri Sehari Sajuta Orang serentak di 34 Wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75

"Program vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pemberian vaksi kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, sebagai langkah untuk menekan dan memutus penyebar covid 19 yang sedang kita hadapi" Tutur Kapolres Pinrang

Pada Giat Vaksinasi, Polres Pinrang mendapatkan 1000 pices vaksin jenis Cinovac dan telah disebar ke Polsek Jajaran untuk dilakukan vaksinasi di wilayah masing-masing guna mempermudah proses vaksin bagi masyarakat  yang berada di pedesaan.

"Kami dan dinas kesehatan sudah mendistribusikan vaksin kepada polsek jajaran dibantu puskesmas sekitar untuk melakukan vaksinasi di wilayah masing-masing" ungkap kapolres

Adapun data titik lokasi vaksin yang dilaksanakan Jajaran Polsek Polres Pinrang yaitu, untuk wilayah Kecamatan Tiroang di laksanakan di Halaman Rujab Camat Tiroang, wilayah Kecamatan Patampanua dilaksanakan di Kantor Polsek Patampanua, wilayah Kecamatan Duampanua dilaksanakan di Polsek Duampanua, wilayah Kecamatan Lembang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lembang, wilayah Kecamatan Cempa dilaksanakan di salah satu Rumah personil BKTM Polsek Cempa, wilayah Kecamatan Mattiro Sompe dilaksankan di Puskesmas Mattombong, wilayah Kecamatan Mattiro Bulu dilaksanakan di Polsek Mattiro Bulu dan untuk wilayah Kecamatan Suppa dilaksanakan di Puskesmas Suppa dan Puskesma Lero Kec. Suppa Kabupaten Pinrang.

Untuk Wilayah Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Paleteang, pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Polres Pinrang dengan dibantu pelaksanaannya dari Puskesmas Salo Kec. Watang Sawitto Pinrang dan Puskesmas Sulili Kec. Paleteang Pinrang.

Giat Vaksinasi ini berhubungan dengan tema Hari Bahyangkara ke 75 yaitu “Transpormasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Sehat”. tutup Kapolres Pinrang.(rls/har)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pinrang Laksanakan Vaksinasi Massal"

Posting Komentar