-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Pimpin Pelepasan Purnawirawan Polri Polres Pinrang

Rabu, 30 Juni 2021 | Juni 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-30T04:03:07Z

Kapolres Pinrang Pimpin Pelepasan Purnawirawan Polri Polres Pinrang

PINRANG,--Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono S.IK, MT pimpin pelaksanaan Upacara Pelepasan Purnawirawan Polri di Lingkungan Polres Pinrang, Upacara yang digelar di Halaman Mapolres Pinrang ini di hadiri Para PJU Polres Pinrang, Kapolsek jajaran Polres Pinrang dan seluruh anggota Polres Pinrang, Selasa (29/6/2021).

 Acara diawali dengan pengalungan medali, kemudian dilengkapi dengan pemberian sertifikat purna bakti dan cinderamata, yang dilanjutkan dengan melintasi gerbang pora sebagai bentuk penghargaan kepada para purnawirawan yang dilepas, pada upacara kali ini sekitar Lima(5) personel polres Pinrang yang memasuki masa purna bakti. 

 Kapolres Pinrang menyampaikan para purna tugas ini secara hitam di atas putih memang telah mengakhiri masa kedinasan di Kepolisian Republik Indonesia, namun pengabdiannya kepada bangsa, negara dan masyarakat Indonesia bukan berakhir, tetap harus eksis, Kapolres Pinrang berharap kepada para wisudawan untuk selalu memberikan saran dan masukan kepada kami selaku penerus Polri, harap Kapolres Pinrang.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update