BREAKING NEWS

Loading...

Sikapi Penyakit Masyarakat, Bupati Pinrang Pimpin Rakor



 Sikapi Penyakit Masyarakat, Bupati Pinrang Pimpin Rakor


PINRANG,-- Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang pertemuan Ruang Kerja Bupati Pinrang, Senin (21/06). 


Rakor ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang atau yang mewakili, Sekda Kabupaten Pinrang, Kepala Kantor Kementerian Agama, Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, serta kepala OPD terkait. Rakor ini juga dihadiri para Pimpinan dan perwakilan organisasi keagamaan serta alim ulama di Kabupaten Pinrang. 


Rapat koordinasi dilaksanakan guna menyikapi penyimpangan norma agama yang terjadi di masyarakat Pinrang, di antaranya maraknya tindakan judi online yang bahkan dilakukan oleh anak di bawah umur. Menyikapi hal tersebut, Bupati Pinrang akan melakukan tindakan yang dianggap perlu guna menekan hal tersebut. 


Senada dengan Bupati Pinrang, para Anggota Forkopimda juga secara tegas akan menindak segala bentuk pelanggaran termasuk di dalamnya pelanggaran penyakit masyarakat dengan konsisten guna menciptakan kondisi yang kondusif di masyarakat. 


Sebagai penutup, Bupati Pinrang akan membuat suatu formulasi terbaik untuk menanggulangi masalah tersebut. Bupati Pinrang juga menyampaikan dibutuhkan suatu kerjasama yang baik antara Pemerintah dan Alim Ulama guna memberikan pemahaman dan tindakan atas bentuk pelanggaran tersebut.(Humas Pemkab Pinrang)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikapi Penyakit Masyarakat, Bupati Pinrang Pimpin Rakor"

Posting Komentar