-->

Notification

×

Indeks Berita

Messi kembali dekati Rekor Baru setelah juarai Copa America 2021

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-15T10:13:28Z

 

Sukses membawa Argentina meraih gelar juara Copa America tidak hanya menuntaskan dahaga Lionel Messi meraih trofi di level klub. Raihan trofi lambang supremasi sepak bola Amerika Selatan ini sekaligus mendekatkan Messi ke rekor anyar. Rekor anyar yang saat ini dibidik Messi adalah pemain dengan raihan trofi terbanyak sejak tahun 2000. Saat ini, dengan tambahan trofi Copa America, Messi total mengumpulkan 38 trofi.

Dengan raihan 38 trofi ini, Messi melewati raihan Gerard Pique, yang sebelumnya memiliki catatan sama dengan Messi soal koleksi trofi. Mereka berdua sebelumnya sama-sama mengoleksi 37 trofi. Raihan trofi Messi sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di bawah Dani Alves dan Andres Iniesta. Sejauh ini, Alves sudah mengoleksi 42 trofi dan Iniesta telah mengumpulkan 39 trofi.

Raihan Messi ini membuatnya kembali menjauhi Cristiano Ronaldo. Saat ini, Ronaldo yang disebut sebagai pesaing Messi memperebutkan gelar pemain terbaik dalam sejarah sepak bola ‘baru’ mengoleksi 35 gelar.

Sebelumnya, Ronaldo sempat mendekati catatan Messi setelah meraih dua trofi pada musim ini. Sementara, Messi . . . . . hanya mampu memenangi satu trofi. Tapi, dengan sukses Messi memenangi Copa America dan kegagalan Ronaldo membawa Portugal meraih gelar juara Euro 2020, jarak antara kedua pemain ini kembali menjauh.

Berikut Daftar Sepuluh Pemain dengan Koleksi Trofi Terbanyak Sejak 2000

– Zlatan Ibrahimovic – 32 trofi
– Arjen Robben – 32 trofi
– Sergio Busquets – 34 trofi
– Cristiano Ronaldo – 35 trofi
– Gerard Pique – 37 trofi
– Hossam Ashour – 37 trofi
– Maxwell – 37 trofi
– Lionel Messi – 38 trofi
– Andres Iniesta – 39 trofi
– Dani Alves – 42 trofi

20
SHARES
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Developer: satupedia
Price: Free

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update