Timnas Inggris Akan Melawan Ukraina perempatfinal Piala Eropa 2020

 ROMA  Timnas Inggris akan melawan Ukraina pada perempatfinal Piala Eropa 2020 di Allianz Arena, Munich, Jerman. Gelandang serang Jack Grealish menyebut penyerang Harry Kane memiliki enam pemain pendamping menakutkan yang akan memanjakannya untuk mencetak gol.

Inggris melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Gol disumbang oleh Raheem Sterling dan Harry Kane.

Foto/Reuters

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, yang masuk usai turun minum terlibat dalam gol kedua Inggris saat melawan Jerman. Umpan silangnya mampu dimaksimalkan Kane menjadi gol.

Meski bermain gemilang, Grealish tak yakin dia akan menjadi starter melawan Ukraina asuhan Anriy Shevchenko. Menurutnya, ada lima pemain dengan kualitas mumpuni, yang mampu memberikan umpan manja kepada Kane.

“Itu sulit, saya selalu bermain setiap menit di Villa. Saya harus realistis tentang diri saya dan bakat yang kami miliki, terutama di posisi saya,” ujarnya mengutip Reuters, Sabtu (3/7/2021).

“Anda punya enam pemain untuk mendampingi Harry yang pada kenyataannya bermain untuk beberapa klub besar di dunia, saya sendiri, Jadon (Sancho), Marcus (Rashford), Raheem (Sterling), Phil (Foden), dan Bukayo (Saka)," tambahnya.

Foto/Reuters

"Itu menakutkan, betapa bagusnya kami berenam. Itu bukan sombong, tapi kenyataannya seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, Ukraina melaju ke babak 16 besar melalui peringkat terbaik dari C. Pada perdelapanfinal mereka mengalahkan Swedia dengan skor 2-1.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV

(fzy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama