BREAKING NEWS

Loading...

Waspada Kebakaran, Karang Taruna Tiroang Gelar Simulasi Dan Penanganan Kebakaran

 

Waspada Kebakaran, Karang Taruna Tiroang Gelar Simulasi Dan Penanganan Kebakaran

PINRANG,---Pengurus Karang Taruna kecamatan tiroang gandeng mahasiswa Stik makassar gelar Sosialisasi simulasi pencegahan. Kegiatan sosialisasi dan simulasi itu di laksanakan di aula SMAN 6 Tiroang.

Narasumber kegiatan tersebut mengundang tim Pemadam kebakaran Damker kabupaten pinrang. Selain dihadiri jajaran pengurus karang taruna kec tiroang dan mahasiswa stik makassar acara ini di hadiri oleh perwakilan camat tiroang, babinsa, babinkantimas kec tiroang, kepala kelurahan se kecmatan tiroang. Kepala lingkungan Mattiro deceng, Kepala sekolah sma 6 tiroang. Pengurus karang taruna kab pinrang serta siswa sma 6 tiroang.

  Mewakili sambutan A.Pawelloi Nawir Ketua Karang taruna kabupaten Pinrang melalui Ilham pengurus harian karang taruna Kabupaten Pinrang mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan simulasi kebakaran melibatkan beberapa pihak, baik masyarakat maupun pemerintah.

"Kegiatan ini merupakan kewajiban dan termasuk program yang patut dijalankan demi mencegah kebakaran,"jelasnya

Lanjut, kata Ilham, program ini juga merupakan instruksi bapak bupati pinrang mengimbau kewasapan terhadap bencana kebakaran yang sering terjadi di kab pinrang.

" berharap karang taruna kec tiroang selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dengan program yang pro masyarakat, dengan di adakan simulasi pencegaan kebakaran dan luka bakar di bawakan Langsung oleh ketua korpus fitra ramadahan,"ungkapnya.

Sementara ketua karang taruna tiroang hartono mengatakan terimakasih kepada semua pihak terselenggaranya kegiatan ini tentunya menghasilkan manfaat bagi masyarakat khususnya pengurus karang taruna kecamatan tiroang.

"Kami berharap dengan sosialisasi dan simulasi   kebakaran yang sering terjadi di kab pinrang ini dapat di tanggulangi secara cepat, terimakasih atas kepada semua teman teman Karang Taruna pemerintahan kecamatan tiroang atas terselenggaranya kegiatan ini,"pungkasnya.(har/rls)


Penulis har/rls

Editor Redaksi SNN

Simak berikut video berita SNN :










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Kebakaran, Karang Taruna Tiroang Gelar Simulasi Dan Penanganan Kebakaran"

Posting Komentar