BREAKING NEWS

Loading...

Aksi Messi Pamer Magis Bikin Pemain Terjungkal

 

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi akhirnya sudah berlatih bersama rekan-rekannya di Paris Saint-Germain. Ini menjadi sesi latihan keempat Messi bersama PSG, namun dengan porsi yang lebih tinggi.

Messi tampak prima saat melakoni sesi latihan bersama PSG. Dia tak ragu menunjukkan kebolehannya menggocek rekan-rekannya saat berlaga di atas lapangan. Sampai-sampai, sejumlah pemain PSG terjungkal karena aksi Messi.

1. Pertandingan paling tidak adil

instagram

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menerapkan latihan dengan format small side game. Dalam kesempatan ini, Messi berada dalam satu tim dengan Keylor Navas, Julian Draxler, Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Tak heran kalau mereka bisa bikin lawan tandingnya patah pinggang. Messi, dalam video yang diunggah di akun instagram PSG, malah mampu bikin bek macam Marquinhos terjungkal.

2. Menunggu debut

Aksi Messi Pamer Magis Bikin Pemain PSG Terjungkal
Kylian Mbappe sambut Lionel Messi di Paris Saint-Germain. (instagram.com/k.mbappe)

Meski Messi sudah unjuk gigi di sesi latihan, fans PSG masih harus bersabar untuk menyaksikan bintang baru mereka itu menjalani debutnya. Messi diyakini akan menjalani debutnya pada 30 Agustus 2021 saat PSG bentrok dengan Reims pada lanjutan Ligue 1. 

PSG ingin La Pulga berada dalam kondisi prima sebelum menurunkannya. Sang superstar juga akan terus meningkatkan kebugarannya di fasilitas kebugaran milik PSG.

3. Messi belum main, PSG tetap garang

Aksi Messi Pamer Magis Bikin Pemain PSG Terjungkal
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol ke gawang Strasbourg. (instagram.com/psg)

Pochettino belum menurunkan jagoan barunya tersebut. Tetapi, PSG tetap tampil menakutkan.

Saat menghadapi Strasbourg, PSG tetap tajam. Mereka mampu menang dengan skor 4-2 atas Strasbourg berkat gol dari Mauro Icardi, Julian Draxler, Pablo Sarabia, dan sebuah gol bunuh diri. Bayangkan bagaimana jika Messi sudah bermain. Membayangkannya saja sudah ngeri duluan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Messi Pamer Magis Bikin Pemain Terjungkal"

Posting Komentar