BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional

 

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional


PINRANG, – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional dan Lencana Pancawarsa dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi selatan, Sabtu (14/8/2021).

Kedua penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pinrang Drs.Muh. Darwis Bastama bertepatan dengan Peringatan Hari Pramuka Ke – 60 tahun 2021.

Bupati Irwan mengungkapkan, Gerakan Pramuka adalah sebuah Gerakan yang banyak membantu terutama dalam situasi pandemi covid-19.

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap agar Gerakan Pramuka tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang demi memberikan manfaat nyata ditengah masyarakat.

“Dalam momen Hari Pramuka ini, saya berharap agar Gerakan Pramuka terus memberikan manfaat nyata ditengah masyarakat” ungkap Bupati Irwan.

Untuk diketahui, Lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, dan sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Sementara Lencana Pancawarsa diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka, sebagai penghargaan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan orang dewasa Gerakan Pramuka selama lima tahun atau kelipatannya secara terus-menerus. (*/Rls).

Simak berikut video berita SNN.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bupati Pinrang Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Nasional"

Posting Komentar