-->

Notification

×

Indeks Berita

DPW PPNI Sulsel Berikan Penghargaan dan Santunan Ke Perawat RSUD Lasinrang Gugur Saat Bertugas

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T12:43:33Z

DPW PPNI Sulsel Berikan Penghargaan dan Santunan Ke Perawat RSUD Lasinrang Gugur Saat Bertugas.

PINRANG,-- Momentum Kemerdekaan RI ke 76, Di dampingi Pengurus DPD PPNI Pinrang Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPW PPNI ) Sulawesi Selatan Abd Rahmat., S.Kep.,Ns.,M.Kes Menyerahkan penghargaan dan Santunan Kepada Keluarga Almarhum  Ernawati yang gugur saat Bertugas sebagai perawat Di Rumah Sakit umum Lasinrang Pinrang.

 "sebagai bentuk apresiasi tertinggi dari organisasi profesi terhadap anggota kami yang meninggal akibat Covid di tengah tengah bertugas kami memberikan penghargaan dan santunan kematian dari Dewan Pengurus Pusat PPNI,"ungkapnya.

Lanjutnya kata dia, kiranya yang kami berikan bisa membantu meringankan beban keluarga yang di tinggalkan walupun tidak sebanding dengan pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat yang terdapak Covid 19. 

"Kita berharap pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga aktivitas bisa kembali normal, kami tetap berharap teman teman perawat tetap semangat menjalankan tugas dan tetap utamakan keselamatan perawat itu sendiri dengan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri dengan baik,"pungkasnya.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update