-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT RI ke 76, DPC PDI Perjuangan Pinrang Gelar Upacara Dan Berbagi Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T03:16:52Z

 


HUT RI ke 76, DPC PDI Perjuangan Pinrang Gelar Upacara Dan Berbagi Sembako Bagi Kaum Dhuafa


PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, yang dipusatkan di halaman kantor DPC PDI perjuangan kabupaten Pinrang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan., Selasa (17/8/2021).

Dalam kesempatan itu hadir jajaran Badan sayap partai dan pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang, Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan  sebagai pembina upacara, sedangkan jajaran pengurus DPC PDIP Pinrang bertindak sebagai petugas upacara. Selain itu, dihadiri PAC dari Kecamatan, serta perwakilan masyarakat yang ada di sekitar Kantor Sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang

Dalam amanatnya, Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan juga menjabat pengurus DPW PDI-Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan bahwa melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus berjuang melawan Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan hingga mengurangi mobilitas. Penerapan prokes itu sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Melalui momentum kemerdekaan RI ke 76 mari kita memaknai dan selalu bersama menguatkan silaturrahmi meski ditengah Pandemic, Selain itu kita juga berharap seluruh kader untuk tetap solid dan menjaga kekompakan guna memajukan PDI Perjuangan di kabupaten Pinrang,” ungkap Kartini.

Sementara itu, usai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI. Jajaran kepengurusan DPC PDIP Pinrang juga sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada  panti asuhan dan masyarakat yang ada di sekitar kantor DPC PDIP Pinrang.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Pinrang, Ir. Syahruddin mengatakan bahwa pembagian sembako kepada anak yatim yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT RI yang dilaksanakan oleh jajaran kepengurusan DPC PDIP Pinrang.

 Secara keseluruhan telah disiapkan paket sembako, disalurkan ke warga kurang mampu, maupun kader partai yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan tindakan nyata PDIP dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat ditengah Pandemic.,” pungkasnya.

Dari pantauan selain Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyalurkan bantuan sembako juga menggelar kegiatan lomba 17 Agustus dengan melibatkan kader dengan menerapkan protokoler kesehatan.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update