BREAKING NEWS

Loading...

Merdeka Art Fest 2021 Resmi Dibuka, Kolaborasi Komunitas Dan UMKM Di Kabupaten Pinrang

Merdeka Art Fest 2021 Resmi Dibuka, Kolaborasi Komunitas Dan UMKM Di Kabupaten Pinrang

PINRANG,-- Momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Gabungan beberapa Komunikasi Kabupaten Pinrang menggelar Merdeka art Fest Tahun 2021 ke VI, kegiatan berlangsung di Cafe D, Markas Pinrang Mulai tanggal 29-31 Agustus 2021.

Selain Kegiatan Berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan, juga berlangsung secara luring dan daring. Beberapa event dalam kegiatan itu yakni Mural merdeka, live painting, Pameran karya, talk show, lapak baca, bincang buku, "IAM",Dance Performance, Launching Music Video, Band Performance, Demo Screen Printing, Pameran Bongsai Kelapa (BKP) serta. Diikuti Kolaborasi beberapa komunitas seniman Pinrang, dan promo produk UMKM kabupaten Pinrang (Kolaborasa).


Pembukaan kegiatan dihadiri Ir. Suyuti kepala Dinas Parawisata Pemuda dan olahraga Kabupaten Pinrang dan Senior seniman kabupaten Pinrang A.Ancu dan beberapa perwakilan komunitas yang ada di kabupaten Pinrang.

Dalam sambutan koordinator kegiatan Fajar Bakri (corak Coret kreasi media) mengatakan  kegiatan Merdeka Art Fest 2021 tahun ke VI merupakan memperingati Hut kemerdekaan RI dengan melibatkan beberapa komunitas yang ada di kabupaten Pinrang, dengan program kolaborasi berbagai event.

"Kegiatan Merdeka Art Fest 2021 tahun ke VI Dengan mengangkat Lokal Itu keren, merupakan program kolaborasi beberapa komunitas dalam rangka memeriahkan hut RI ke 76, dan merupakan kegiatan tahunan, tentunya meski ditengah Pandemic Berharap pemuda dan komunitas yang ada di kabupaten terus berkolaborasi untuk tetap selalu berkarya dan terus berjuang dalam memperkenalkan kebudayaan dan kreativitas pemuda yang ada di kabupaten Pinrang,"ungkapnya.

Sementara, Ir. Suyuti kepala Dinas Parawisata Pemuda dan olahraga Kabupaten Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan merdeka Art Fest 2021 yang melibatkan beberapa komunitas pemuda seniman, UMKM yang ada di kabupaten Pinrang.

"Kegiatan merdeka Art Fest 2021 kami sebagai pemerintah kabupaten Pinrang Sangat mengapresiasi, ini sebagai langkah dalam membangkitkan semangat para pemuda dan komunitas dalam berkarya meski di tengah Pandemic,"tuturnya.(har/rls).

Simak berikut video berita SNN.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merdeka Art Fest 2021 Resmi Dibuka, Kolaborasi Komunitas Dan UMKM Di Kabupaten Pinrang"

Posting Komentar