BREAKING NEWS

Loading...

PINRANG; Lestarikan Perairan Salimbongan Batara Malong, 15.000 Ekor Bibit Ikan Dilepas

 


PINRANG; Lestarikan Perairan Salimbongan Batara Malong, 15.000 Ekor Bibit Ikan Dilepas

PINRANG,--Anggota DPRD kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung menebarkan bantuan 15.000 ekor bibit ikan Nila untuk dilepas diperairan umum yang ada di area perairan Salimbongan yang terletak Dusun Batara Malong Desa Ulusaddang kecamatan Lembang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (8/08/2021)

Bantuan bibit ikan jenis Nila itu diterima Masyarakat dan disaksikan pemerintah kecamatan Lembang dan sejumlah unsur pemuda Dusun Batara Malong Desa Ulusaddang bersangkutan. 

Alimuddin Ketua PKB Pinrang Saat dikonfirmasi mengatakan, ribuan bibit ikan itu untuk ditebar di sungai yang berada di Dusun Batara Malong Desa Ulusaddang. bertujuan untuk menambah populasi ikan yang sudah mulai langka. 

"Alhamdulillah, bantuan bibit Ikan ini kami memfasilitasi Dinas Perikanan kabupaten Pinrang di perairan Salimbongan Dusun Batara Malong Desa Ulusaddang, Kami menebarkan Bibit ikan Agar bisa berkembang lebih baik, sebanyak 15.000 Ekor Mengingat ikan yang disebarkan diperairan umum masih kecil, diminta kepada masyarakat dan pemuda melakukan pengawasan untuk tidak dipancing terlebih dahulu,"ungkapnya.

Lanjut Kata Alimuddin Budung Legislator Kabupaten Pinrang, "Dengan adanya penebaran bibit ikan nila ini diharapkan masyarakat juga mampu menjaga pelestarian lingkungan dan para pengunjung di area perairan Dusun Batara Malong Desa Ulusaddang selalu menjaga kebersihan dan pelestarian alam di Salimbongan,"pungkasnya.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PINRANG; Lestarikan Perairan Salimbongan Batara Malong, 15.000 Ekor Bibit Ikan Dilepas"

Posting Komentar