-->

Notification

×

Indeks Berita

Puluhan Anggota Tagana Pinrang Siap Siap Menggelar Aksi, Ada Apa Ya.!

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-18T14:03:29Z

 

Puluhan Anggota Tagana Pinrang Siap Siap Menggelar Aksi, Ada Apa Ya.!

PINRANG,--Puluhan Anggota Tagana Pinrang menggelar silaturrahmi dan duduk bersama dalam rangka persiapan aksi program program Tagana diantaranya persiapan pelatihan tanggap bencana kepada anggota Tagana Se kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu berlangsung di Warkop forest kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang, di hadiri puluhan anggota Tagana Pinrang, Selasa (17/08/2021).

"Kita menggelar pertemuan para anggota Tagana Pinrang melalui Rapat Evaluasi dan beberapa agenda kegiatan Kedepannya,"jelas Ali Tim media center Tagana Pinrang. Selasa, 17 Agus 2021.

Lanjutnya kata dia," poin poin hasil pertemuan tersebut diantaranya Kesiapan Tagana Pinrang untuk ujian kompetensi yang dilakukan Kementerian Sosial untuk angkatan berikutnya serta Kesiapan Tagana dalam rangka penangana bencana di wilayah Pinrang,"pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Tagana kabupaten Pinrang melibatkan Anggotanya dalam penanganan covid19 dan pemakaman jenazah covid19 serta berpartisipasi langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat dalam pencegahan covid19 di kabupaten Pinrang.(Har/rls)

Simak berikut video berita SNN.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update