BREAKING NEWS

Loading...

Dibuka La Tinro Legislator RI, IFG Gelar Fokus Grup Diskusi Terkait Asuransi Dan Penjaminan

 


Dibuka La Tinro Legislator RI, IFG Gelar Fokus Grup Diskusi Terkait Asuransi Dan Penjaminan

PINRANG,--Indonesia Financial Group (IFG) menggelar sosialisasi Fokus Grup Diskusi (FGD), Dengan mengangkat tema “Peran dan Anak perusahaan dalam menyediakan produk asuransi dan penjaminan di masyarakat” Berlangsung di Hotel MS, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (12/9/2021).

Sosialisasi FGD dihadiri dan dibuka langsung oleh, Ir H La Tinro La Tunrung Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Gerindra dan dihadiri tim Indonesia Financial Group (IFG).

Informasi yang dihimpun Indonesia Financial Group (IFG) Sebagai Induk Holding, IFG memiliki anak perusahaan yang fokus pada produk keuangan dan pasar modal, asuransi umum dan penjaminan, serta asuransi jiwa dan kesehatan.

 Adapun anak perusahaan IFG meliputi PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo).

H La Tinro La Tunrung Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan Peran IFG Dan Anak Perusahaan Dalam menyediakan produk asuransi dan penjaminan di masyarakat dengan mengedukasi pemahaman mengenai latar belakang terkait peran asuransi dan penjaminan.

"Melalui FGD ini Memberikan pemahaman kepada pelaku UMKM, bahwa dengan adanya program asuransi dan penjamin ini diharapkan para pelaku UMKM dapat memperkuat inovasi dan upaya untuk terus menciptakan produk dan layanan yang dapat disesuaikan dengan kondisi saat ini. Untuk itu, sosialisasi ini bertujuan untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional terutama bagi pelaku usaha UMKM,"jelasnya.

La Tinro Juga menjelaskan Pertemuan dengan konstituen DPR RI menjadi rangkaian strategis komunikasi dalam melakukan sosialisasi dan penyebaran narasi positif kepada masyarakat mengenai peran dan manfaat asuransi dan penjaminan dari ekosistem Indonesia financial Grup (PT. Askrindo, PT. Jamkrindo, PT. jasiondo, PT. asuransi jiwa IFG dan PT Jasa Raharja).

"Dalam Kolaborasi tersebut bertujuan untuk memperkuat pemahaman masyarakat terhadap produk dan layanan asuransi dan penjaminan termasuk manfaatnya Agar disarankan Langsung oleh masyarakat,"tuturnya.

sosialisasi Fokus Grup Diskusi (FGD), dihadiri beberapa elemen masyarakat, pelaku UMKM kabupaten Pinrang, dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibuka La Tinro Legislator RI, IFG Gelar Fokus Grup Diskusi Terkait Asuransi Dan Penjaminan"

Posting Komentar