-->

Notification

×

Indeks Berita

Gotong Royong Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang Bantu Warga Giling Jagung

Minggu, 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-19T04:46:15Z

 



Gotong Royong Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang Bantu Warga Giling Jagung 

PINRANG,--Dalam membantu mewujudkan program pemerintah berupa swasembada dan ketahanan pangan nasional, anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri membantu warga Dusun Padang Loang yang sedang menggiling jagung, (19/09/2021). 

Semboyang yang sering kita dengar yaitu TNI senantiasa membantu kesulitan rakyat betul-betul diterapkan oleh anggota Satgas TMMD yang masih menyempatkan diri untuk membantu warga yang sedang menggiling jagung, walaupun saat itu memasuki waktu istrahat siang. Mereka secara spontan bersama-sama ikut membantu dan hal tersebut disambut sangat gembira oleh warga.  

Sertu Kaharuddin mengatakan bahwa anggota Satgas TMMD senantiasa selalu berusaha membantu warga setempat, agar keberadaan Satgas TMMD di Dusun Padang Loang bermanfaat dan akan dikenang dengan baik oleh warga, “Kita harus bisa berbuat kebaikan walau hanya ibarat sebesar biji sawi, yang penting bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan, makanya setiap ada kesempatan kami anggota Satgas TMMD akan berusaha membantu warga, kami selalu mengingat pesan Pimpinan yaitu Berbuat baiklah kapanpun dan dimanapun kita bertugas dan berada,” pungkasnya.

Sementara ibu Haji mengungkapkan terima kasih karena atas bantuan anggota Satgas TMMD giling jagungnya cepat selesai, "saya sangat senang dibantu sama Pak Tentara, ternyata selain gagah ternyata Pak tentara hatinya lembut bagai salju dan suka menolong orang serta berhati mulia,” ucapnya.(hms TMMD).

Simak berikut video berita SNN.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update