BREAKING NEWS

Loading...

Ketua DPRD Pinrang Terima Peserta Parlemen Remaja

 


Ketua Dprd Pinrang Terima Peserta Parlemen Remaja

PINRANG,---Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, H.Muhtadin didampingi Wakil Ketua, Ir.Syamsuri menerima kunjungan Siswi SMA 11 Pinrang yang merupakan peserta dari kegiatan Parlemen Remaja yang dilaksanakan Derektoral Jenderal DPR RI setiap tahunnya, Senin, 6 September 2021, Pkl.11.00 wita, bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Pinrang.

Kedua siswi tersebut yakni, Nadifah Amaliyah dan Hanum Salsabilah didampingi Plt.Kepala UPT SMAN 11 Pinrang, Drs.Syukur Nemba, M.Pd.

Menurut Nadifah, peserta dari Sulawesi Selatan ada 6 orang dan mereka berdua lolos mewakili dapil 3 yakni Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang Tanaja Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo, dan kebetulan mereka berdua dari Pinrang dan dari sekolah yang sama.

Lanjut Nadifah, “kami  datang bertemu pimpinan DPRD selain untuk bersilahturahmi juga untuk minta restu dan dukungan, apapun bentuk dukungannya tentu sangat berharga bagi kami, apalagi waktu kegiatan tinggal 1 minggu lagi yakni dari tanggal 13 sampai dengan 17 September 2021”, ungkap Nadifah.

Sementara itu menurut Syukur Nemba, rencananya kegiatan ini dilaksanakan di Jakarta, akan tetapi dengan adanya covid-19 sehingga kemungkinan acaranya dilaksanakan secara virtual, namun demikian mereka  terlebih dahulu ke Makassar untuk melakukan audensi.

Ketua DPRD Pinrang, H.Muhtadin sangat mengapresiasi kedatangan mereka, “kami selaku wakil rakyat sangat bangga dan mengapresiasi jika ada putra-putri Kabupaten Pinrang yang berprestasi baik di tingkat provinsi atau tingkat nasional, karena itu tentunya juga membawa nama harum bagi daerah kita Kabupaten Pinrang, Insya Allah Kita bantu, walaupun mungkin tidak seberapa tapi itu sebagai bentuk kebanggaan dan apresiasi kami”, ungkap Legialator Partai Demokrat tersebut. (Humas DPRD/Thr).

Simak berikut video berita SNN.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPRD Pinrang Terima Peserta Parlemen Remaja"

Posting Komentar