BREAKING NEWS

Loading...

Membawa Samurai Kondisi Mabuk, Tim Patroli Kadim 1404/Pinrang Amankan Pemuda

 

Membawa Samurai Kondisi Mabuk, Tim Patroli Kadim 1404/Pinrang Amankan Pemuda 

PINRANG,-- Seorang pemuda tertangkap tangan oleh Tim Patroli Kadim 1404/Pinrang Karena membawa senjata tajam jenis Samurai.Tim Patroli di Pimpin Langsung oleh Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.Sc.,M.Sc. Dandim 1404/Pinrang bersama 6 Anggota  Sertu Sahabuddin, Unit Intel Dim 1404/Pinrang, Serda Gunadi, Serda Asman, Serda Mustari, Praka Pasaribu.

Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.Sc.,M.Sc. Dandim 1404/Pinrang Mengatakan pihaknya saat melakukan patroli mengamkan seorang pemuda membawa sajam, Minggu tanggal 29 Agustus 2021 Pukul 01.20 WITA di Jl. Bau Massepe Kel. Sawitto  Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang.

"Kami Amankan seorang pemuda  Mustaking, (24) , warga Lerang-lerang Kel. Benteng Sawitto Kec. Paleteang Kab. Pinrang, oleh Tim Patroli Kodim 1404/Pinrang Karena membawa senjata tajam jenis Samurai dengan dalam keadaan mabuk,"ungkapnya.

Lanjutnya, "dalam Kronologis kejadian Pada saat Tim Patroli melaksanakan pengamanan sekitar Kota Pinrang di dapatkan seorang  remaja di kawasan Jln. Bau Massepe depan Rujab Bupati Pinrang, dengan membawa senjata tajam dan lansung di amankan oleh Serda Gunadi salah satu anggota Tim patroli 1404/Pinrang. Hasil pengeledahan tersebut di dapatkan senjata tajam jenis Samurai yang disimpan di pinggang sebelah kiri,"jelasnya.

 Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.Sc.,M.Sc. Dandim 1404/Pinrang menambahkan Kejadian tersebut cepat diatasi oleh Tim Patroli 1404/Pinrang sehingga pemuda tersebut tidak sempat berkeliaran dan bereaksi dalam tindakan yang telah di inginkan.  

"Pelaku Diserahkan oleh orang Tuanya untuk diberikan pembinaan yang lebih ketat lagi agar perbuatan tidak terulang lagi. Senjata tajam di amankan oleh Tim Patroli Kodim 1404/Pinrang untuk Alat Bukti, Kejadian tidak menimbulkan korban Jiwa karena Tim Patroli Kodim 1404/Pinrang cepat mengatasi kejadian tersebut,"pungkasnya.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membawa Samurai Kondisi Mabuk, Tim Patroli Kadim 1404/Pinrang Amankan Pemuda "

Posting Komentar