BREAKING NEWS

Loading...

Peduli Warga Berdampak Pandemic, Baramuli Center Salurkan 400 Paket Sembako Di Duampanua Pinrang

 

Peduli Warga Berdampak Pandemic, Baramuli Center Salurkan 400 Paket Sembako Di Duampanua Pinrang

PINRANG,--Baramuli Center sinergitas bersama TNI-Polri Hadir di tengah masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengalirkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang menghambat PPKM Darurat Skala Mikro di Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Rabu (14/9/2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Perwakilan Baramuli Center H.Ahmad Abdi Baramuli, unsur masyarakat setempat dan Perwakilan masyarakat penerima bantuan, Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan.

Informasi yang dihimpun penyerahan bantuan itu berlangsung di kecamatan Duampanua tepatnya di desa baba Binanga dan desa paria, sekitar 400 paket sembako disalurkan untuk dua desa itu.

Mewakili Baramuli Center H.Ahmad Abdi Baramuli mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan sinergitas antara TNI-Polri dan Yayasan Baramuli Center dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemic.

"Bantuan tersebut kami Salurkan berupa paket sembako bagi masyarakat mendirikan PPKM Darurat skala Mikro akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pinrang salah satunya di kecamatan Duampanua,"Ungkap H.Ahmad Abdi Baramuli.

Lanjut kata Abdi Baramuli, program tersebut merupakan kepedulian Baramuli center terhadap masyarakat di tengah Pandemic untuk itu melalui program Sinergitas Baramuli Center dengan TNI, Polri dalam gerakan sosial ini.

"Alhamdulillah, bantuan paket sembako ini setiap bulannya kita salurkan 5000 Paket di beberapa titik  kelurahan dan desa di kabupaten Pinrang, bantuan yang disalurkan langsung ke masyarakat yang Berdampak ekonominya di tengah Pandemi, bantuan itu di Peruntukan per Kartu keluarga,"jelasnya

Sebelumnya Abdi juga menjelaskan bantuan paket sembako ini sebelumnya mulai disalurkan pada bulan puasa tahun ini dan setelah Hari Raya Idul Fitri hingga sekarang, karena adanya PPKM dan aturan penerapan protokoler kesehatan sehingga kami salurkan secara bertahap Agar masyarakat tidak terlalu berkerumun di lokasi.

Saat ini Sekitar 100 titik pertemuan kita sudah salurkan, Data yang kami himpun saat ini dari tim penyaluran, sembako tersalurkan sekitar 40.000 Paket sembako target tahun ini sekitar 50.000 paket sembako yang disediakan.

"Semoga bantuan ini bisa membantu dan memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Mari kita bersama sama membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 dan menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan pemerintah setempat atas kerja samanya kegiatan ini berjalan lancar,"pungkasnya.(har/rls).

Simak berikut video berita SNN.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Warga Berdampak Pandemic, Baramuli Center Salurkan 400 Paket Sembako Di Duampanua Pinrang"

Posting Komentar