BREAKING NEWS

Loading...

Selamat, Syamsul Rijal Terpilih Ketua HIPMI Parepare Dalam Muscab XVI

Selamat, Syamsul Rijal Terpilih Ketua HIPMI Parepare Dalam Muscab XVI

PAREPARE — Syamsul Rijal Madani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua HIPMI periode 2021-2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare berlangsung di aula Restoran Dinasti Kota Parepare, Selasa, (14/09/2021).

Ketua BPC HIPMI Parepare terpilih Syamsul Rijal Madani mengusung visi ‘HIPMI New Spirit’. Pria yang akrab disapa Rijal itu mengatakan visi yang diusung dalam rangka menyambut HUT HIPMI ke-50.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan,  Dan berharap hipmi kota Parepare terus berjuang untuk para pengusaha muda di kota Parepare,"jelasnya

Selain itu, Rijal mengungkapkan akan menjadikan kader HIPMI sebagai pengusaha yang memiliki integritas. Baik terhadap bangsa, negara dan tuhan Yang Maha Kuasa.

"Tentunya ini merupakan momentum Semangat baru untuk seluruh pengusaha khususnya di HIPMI diharapkan mampu menjadi sebuah dorongan yang luar biasa untuk tetap bangkit di tengah pandemi Covid-19,"tutur Rijal Owner kaosta

Dari pantauan Muscab itu dipandu oleh steering commitee Ibrahim La Iman dan Sapar Muchtar. Juga disaksikan pengurus BPD HIPMI Sulsel.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat, Syamsul Rijal Terpilih Ketua HIPMI Parepare Dalam Muscab XVI"

Posting Komentar