BREAKING NEWS

Loading...

Top 30 Inovasi Pelayanan Publik, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan

Top 30 Inovasi Pelayanan Publik, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan 

PINRANG,--Pemerintah Kabupaten Pinrang  menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel di Hotel Claro Makassar. Penghargaan ini diterima Wakil Bupati Pinrang Alimin. Senin (6/9/2021) lalu.

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kabupaten Pinrang mendapatkan dua penghargaan sebagai Top 30 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulsel.

Kedua penghargaan tersebut masing-masing atas inovasi Rajin (Gerai Perijinan Desa dan Kelurahan) dan inovasi Jabat Erat (Kerjasama Pembinaan dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan).

Wakil Bupati Pinrang menerima penghargaan disaksikan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan PTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani dan Kabag Organisasi Setda Syamsumarlin yang turut hadir pada acara tersebut.

Sebelumnya Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si bincang-bincang bersama para pelaku UMKM Pinrang di aula Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang,

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang Andi Mirani, AP. M.Si sekaligus memberikan edukasi dan menjelaskan program dan proses perijinan di Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang mengatakan Sudah Saatnya SETIAP Potensi Yang ADA di kabupaten Pinrang terkelola DENGAN Baik shalat Satunya deng an membangkitkan Pengelolaan UMKM, masalah Ijin Kami proseskan Tanpa di pungut mencakup biaya Gratis ," ungkapnya.

Lanjut kata Andi Mirani, "dengan potensi yang ada di kabupaten Pinrang, ini adalah peluang besar dalam pengembangan usaha, bagaimana pelaku UMKM mengikuti segala proses yang ada,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, "tentunya ini merupakan momentum yang tepat bagi pelaku UMKM, karena tujuan kami bagaimana para pelaku usaha yang ada di kabupaten Pinrang bisa berkembang Untuk itu Dinas PMPTSP Kabupaten Pinrang melakukan aktivitas kepada pelaku Mulai dari permasalahan yang dihadapi pelaku usaha," ulasnya.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 30 Inovasi Pelayanan Publik, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan "

Posting Komentar