Vaksinasi Serentak, Giat Vaksin di Kecamatan Mattiro Sompe Diserbu Warga 


PINRANG,--Kebut Vaksinasi Serentak yang di lakukan Tim penggerak PKK di 12 Kecamatan Se-kabupaten Pinrang di respon antusias warga Mattiro Sompe Hanya dalam hitungan jam, 250 dosis vaksin sinovac yang disediakan di Kantor camat Mattiro Sompe, langsung habis. Rabu(29/September/2021)

 Acara vaksinasi serentak yang diadakan Tim Penggerak PKK di 12 kecamatan se -kabupaten Pinrang, tak lain karena semakin antusiasnya masyarakat yang datang. Bahkan, dari pantauan di lapangan, masih banyak warga yang harus bersabar lantaran dalam vaksinasi serentak, per kecamatan hanya menyediakan 400 dosis saja dan Mattiro Sompe sendiri melaksanakan di dua titik yang berbeda.

 "Tadi saya daftar, tapi ternyata sudah habis stoknya, mungkin  Belum rejeki saya kayaknya," ungkap Ardi (43 thn), salah satu warga Kecamatan Mattiro Sompe. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Mattiro Sompe (Hj.Hasnawiah.,S.Kep) melihat antusiasme warga untuk vaksinasi sangat tinggi. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kesadaran warga untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi terus meningkat. 

"Saya lihat stoknya habis terus. Ada yang balik kanan karena kehabisan. Ini menunjukkan kesadaran masyarakat yang snagat baik untuk mau divaksin. Tidak seperti dulu, karena masih ada anggapan vaksin itu bisa membuat orang mati. Padahal itu hoax," kata Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Mattiro Sompe 

Dari pantauan di sela-sela monitoring vaksinasi serentak di Kecamatan Mattiro Sompe, Tampak hadir Camat dan jajaran Forkompinca mattiro sompe juga Ketua Karang Taruna kecamatan Mattiro Sompe.(rls/heril).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama