-->

Notification

×

Indeks Berita

Bakohumasda Pinrang Resmi Terbentuk, Ini Tujuannya,?

Kamis, 21 Oktober 2021 | Oktober 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-21T08:19:56Z

Bakohumasda Pinrang Resmi Terbentuk, Ini Tujuannya,?

PINRANG, – Untuk mempertajam visi dan tujuan utama pembentukan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Daerah (Bakohumasda) Kabupaten Pinrang, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi Bakohumasda Tingkat Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini digelar di Edotel SMK Negeri 2 Pinrang, Kamis (21/10/2021) yang dihadiri Seluruh Perwakilan Bakohumasda dari Unsur TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah serta instansi Vertikal.

Ditemui disela – sela rakor ini, Kepala Dinas Kominfosandi kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos mengungkapkan pentingnya peran Bakohumasda sebagai corong dari Pemerintah Daerah untuk menghadapi berbagi isu yang berkembang di masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjut matjtja, Peran Bakohumasda harus dikuatkan dengan sinergitas diantara anggotanya demi terjuwudnya visi dari pembentukan Bakohumasda ini.

Lebih lanjut Matjtja mengungkapkan, bahwa anggota yang tergabung dalam Bakohumasda bukan hanya lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang, namun memcakup unsur TNI, Polri, Instansi Vertikal serta BUMN dan BUMD.

“Rakor ini dilaksanakan dengan tujuan agar visi misi pembentukan Bakohumasda dapat lebih dipertajam dalam menghadapi perkembangan jaman” ungkap Matjtja.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud.

Dalam kegiatan ini, Pemberlakuan protokol kesehatan tetap diutamakan demi menekan penyebaran Covid-19.(*/Infokom Pinrang).

Simak berikut video berita SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update