-->

Notification

×

Indeks Berita

Berpusat Di Pinrang; Forum Kreativitas Pemuda Sulsel Bakal Gelar Pekan Raya Pemuda Se-Sulsel 2021

Kamis, 28 Oktober 2021 | Oktober 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T11:24:29Z

Berpusat Di Pinrang; Forum Kreativitas Pemuda Sulsel Bakal Gelar Pekan Raya Pemuda Se-Sulsel 2021


PINRANG,--Forum kreativitas pemuda (FKP) Sulsel akan menggelar Pekan Raya Pemuda (PRP) Sulsel 2021, yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Oktober 2021, di gedung indoor Kantor Bupati kabupaten Pinrang. 

Event yang telah memasuki tahun keempat ini berkolaborasi dengan pemerintahan daerah pinrang, bedabaik institute of skills, komunitas corat coret kreasi media serta dinas pendidikan dan olahraga provinsi, kendati sempat terhenti selama kurang lebih 2 tahun akibat pandemi kini kembali hadir dengan langkah langkah kreatif.

Menurut, Ketua FKP SulSel Rijal Djamal Saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (28/10) mengatakan, event PRP SulSel digelar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun. 

"Adapun konsep yang diusung adalah #pemudaberbahaya, kata berbahaya kadangkala diartikan sebagai kalimat negatif sekaligus provokatif, akan tetapi pada perhelatan pekan pemuda kali ini kata berbahaya akan membawa atmosfir positif untuk  memprovokasi kauwla muda agar bangkit membawa angin perubahan, bangkit berkontribusi memberikan langkah langkah inovatif serta mampu mengisi pos pos kritis,"jelasnya.

Rijal menambahkan selain ada perhelatan malam sumpah pemuda juga akan ada beberapa acara yang akan merangsang muda mudi untuk mengembangkan ide- ide kreatif.

'' Kami mengajak seluruh anak milenial,pemuda komunitas,mahasiswa serta seluruh masyarakat untuk berkumpul bersama di gedung indor kabupaten Pinrang ,"pungkasnya.(rls/Ajj).


Simak berikut video berita SNN.













Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update