Go Digitalisasi UMKM, Otak Atik Management Gelar Pelatihan Bagi Pelaku UMKM Pinrang


PINRANG,-- Guna Meningkatkan Profesional dan meningkatkan daya saing produk UMKM lembaga Otak Atik Management Menggelar pelatihan bagi pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang dengan beberapa materi diantaranya Foto produk, pembuatan flayer produk. berlangsung di Warung Melati dua jalan jenderal Sudirman kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan,Jum'at (8/10/2021).

Kegiatan pelantikan itu diikuti sekitar 20 pelaku UMKM yang ada di kabupaten Pinrang dari beberapa Usaha kuliner dengan pendaftaran secara gratis. Hal tersebut diungkapkan langsung pelaksana kegiatan Hari adi abbas selaku C.O Otak Atik management saat dikonfirmasi redaksi Sahabat News Net

"Alhamdulillah, pelatihan ini mendapatkan support dan respon baik kepada pelaku UMKM, tak hanya materi Foto produk, pembuatan flayer produk. Masih ada materi lanjut dipertemuan berikutnya seperti pembuatan video produs, strategy marketing, facebook ads, google bisnis, sosial media marketing (intagram dan facebook) Dan lain lain,"Bebernya..

Sementara, Gibran Sulaiman selaku manager marketing otak atik turut mengapresiasi pelaksanaan dan antusias para peserta, "adapun Jumlah peserta hari ini yang terlibat sebanyak  12 UMKM kami targetkan sekitar 20 UMKM setiap kelas. Harapan kami semoga kegiatan ini bisa meng upgrade skill UMKM pinrang,  utamanyan pada sektor digital,"tuturnya.

Tambahnya, "Semua peserta sangat senang dengan adanya kelas yang seperti ini,  peserta berharap kegiatan bgini bisa terus dilanjut guna pengembangan sektor UMKM pinrang,"jelasnya.

Dari pantauan, Pemateri Gibran Sulaiman (manager marketing otak ataik) dan Assiten pemateri Arlin priyatno (freelancer ilustrator)didampingi Assiten pemateri Arlin priyatno (freelancer ilustrator) peserta didominasi UMKM sektor kuliner yang ada di kabupaten Pinrang.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama