-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator RI Rusdi Masse (RMS) Temui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Ini Agendanya,!

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-26T14:08:24Z

Legislator RI Rusdi Masse (RMS) Temui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Ini Agendanya,!

MAKASSAR,--Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Anggota DPR RI Rusdi Masse bertemu Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, pada Selasa (26/10/2021)

Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup di salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sulsel.

RMS begitu akronimnya datang mengenakan setelan hitam putih. Sekitar 30 menit keduanya bertemu. Berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Sebelum meninggalkan kantor Gubernur Sulsel, RMS mengaku, pertemuan dengan orang nomor satu di Sulsel itu hanya silaturahmi biasa antara anggota DPR RI asal Sulsel dengan pemerintah provinsi.

Salah satu yang dibahas adalah soal bagaimana kemajuan daerah dalam hal sektor pertanian.

Apalagi sekarang ini, mantan Bupati Sidrap dua periode itu diketahui dalam waktu dekat akan pindah ke Komisi IV DPR RI. RMS diketahui sekarang ini masih duduk di Komisi III sekaligus Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

“Hanya silaturahmi dengan Pak Plt Gubernur. Banyak hal yang kami bahas. Sekaligus menyampaikan rencana ke depan yang InsyaAllah pindah ke Komisi IV,” kata RMS ditemani anggota DPRD dari Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Ady Ansar dan H Muhammad.

“Sulsel inikan dikenal sebagai lumbung pertanian, siapa tahu pak Gubernur ada perintah mengawal atau apa yang dibutuhkan Sulsel ke depan untuk pertanian. Artinya, kalau ada perintah saya siap laksanakan,” tambah Rusdi Masse didampingi Plt Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman.

Sementara Itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan Rusdi Masse yang juga merupakan Ketua DPW NasDem Sulsel.

“Ahmadulillah berterima kasih sekali, karena beliau (Rusdi Masse) sangat peduli dengan Sulsel. Beliau akan berpindah di komisi andalan kita, yakni komisi IV ketahanan pangan. Harapan kita bagaimana optimalisasi, sinergitas APBN di Sulawesi Selatan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman juga berharap kepada orang-orang terbaik daerah seperti Rusdi Masse terus memperjuangkan Sulsel.

“Saya tentu berharap orang orang terbaik Sulsel terus memperjuangkan Sulsel, seperti bantuan termasuk senergitas APBD Masuk Sulsel ya,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.(Rls/*).

Simak berikut video berita SNN.














Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update