Terpilih Ketua PWI Kabupaten Pinrang, Muhammad Nur "Ini Adalah Amanah Dan Tanggung Jawab"

PINRANG,--Muhammad Nur terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang dalam Konferensi PWI Pinrang di aula kantor bupati kabupaten Pinrang, Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan itu dihadiri Langsung Bupati Pinrang melalui Kadis Kominfo kabupaten Pinrang A.Macca Moenta, H.Abd Manaf wakil ketua bidang organisasi, dan Sumarno ketua seksi organisasi PWI provinsi Sulawesi Selatan, dan insan media yang tergabung di PWI kabupaten Pinrang.

Dalam konferensi tersebut, Muhammad Nur terpilih sebagai karena perolehan suaranya terbanyak, yakni 4 suara. Sedangkan Thamrin Nawawi yang merupakan tandingan Nur, hanya memperoleh 2 suara. 

Ketua Terpilih Muhammad Nur Juga wartawan parepos mengatakan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah bisa memimpin PWI Pinrang kedepannya.

"Ini kemenangan bersama PWI Pinrang, Kedepannya bisa menjadi PWI Pinrang Lebih baik dan Ini sebuah amanah dan tanggung jawab, agar PWI Pinrang lebih baik dan profesional,"pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Pinrang melalui Kadis Kominfo kabupaten Pinrang A.Macca Moenta dalam konferensi tersebut mengatakan, apresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konfrensi PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Ini bisa kita jadikan contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas," ujarnya.

A.Macca Moenta juga menyampaikan semoga Konfrensi PWI ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga dapat memilih pemimpin dan pengurus yang bisa bekerja sama dan sama - sama bekerja demi kemajuan organisasi.

"Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-kabupaten Pinrang dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi juga informasi bagi masyarakat luas," ucapnya.

Di akhir sambutan, berharap rekan-rekan PWI dapat bersinergi dengan pemerintah, dan membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi untuk masyarakat. 

"Semoga ke depan kita dapat terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam penyampaian informasi yang kredibel, akuntabel bagi masyarakat," pungkas.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama