Bocah Tenggelam Di Pantai Serang Pinrang, Berhasil Ditemukan


Bocah Tenggelam Di Pantai Serang Pinrang, Berhasil Ditemukan


PINRANG,--Seorang bocah laki-laki berinisial AR (10) Dikabarkan tenggelam di Pantai Paradise Serang, kelurahan data Kec. Duampanua, Kab. Pinrang. Dia Terseret Arus saat berenang di Laut sehingga petugas mengerahkan personel untuk mencari keberadaan korban.

Informasi yang dihimpun Korban berhasil ditemukan oleh kerabat Korban dan masyarakat yang turut melakukan pencarian, sekitar pukul 06.00 wita.

"Iya.. Korban sudah ditemukan kondisi meninggal dunia ditemukan keluarga Korban dan masyarakat yang turut melakukan pencarian,"tutur Mursyad salah satu tim SAR gabungan saat dikonfirmasi Senin (8/11).

Sebelumnya, Bocah 10 Tahun Dikabarkan Tenggelam Waktu Kejadiannya Minggu, 07 November 2021, sekitar Pukul 12:00 Wita, di Pantai Paradise Serang, Kec. Duampanua, Kab. Pinrang. Diduga sementara akibat Terseret Arus saat berenang di Laut." ujar Mursyad Muchtar salah satu tim BPBD kabupaten Pinrang, saat dikonfirmasi awak media, Senin (8/11/2021).

Mursyad menjelaskan, sebelum tenggelam korban sempat berenang di pantai Pada saat kejadian berdasarkan keterangan rekan-rekannya, AR berenang kemungkinan korban kelelahan dan tenggelam.

"Unsur Terlibat  yang terlibat pada saat ini melibatkan beberapa tim SAR gabungan,Basarnas Pos SAR Pare-pare,Sar Pinrang 6 orang, Sar Lasinrang 10 orang, Pramuka Peduli Pinrang 12 orang,SAR Sos Kab. Pinrang 6 orang,Oi Crisis Center.Pinrang 8 orang,TRC BPBD Kab. Pinrang 7 orang, Tagana Pinrang 5 orang, Koramil 1404 kab.pinrang 2 orang, polsek Duampanua 2 orang, masyarakat setempat.," ujarnya.

Lanjutnya kata Muchtar menerangkan selanjutnya beberapa Unsur yang terlibat dalam pencarian juga di bantu Rescuer Pos unit siaga Pencarian Dan Pertolongan parepare dan Masyarakat setempat dan keluarga korban.(Har/rls).

Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama