Bupati Pinrang Dan Wakil Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi di Lanrisang

 

Bupati Pinrang Dan Wakil Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi di Lanrisang



PINRANG,– Lanrisang menjadi kecamatan terakhir yang dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam perayaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.



Di Kecamatan Lanrisang, Bupati Irwan yang Hadir didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si Kembali mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.



Lebih Lanjut Bupati Irwan juga berharap masyarakat Kecamatan Lanrisang tetap merawat kebersamaan dan sinergitas antar warga juga dengan Pemerintah Kecamatan lanrisang.



“Jaga dan rawat kebersamaan, sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dan warga juga sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan” ungkap Bupati Irwan.



Sementara itu, Pelaksana Tugas Camat Lanrisang Syahrir Pawittoi dalam sambutannya melaporkan bahwa sampai dengan bulan November 2021, sebanyak 1042 orang telah menerima kartu keluarga sejahtera yang diharapkan mampu menstimulasi pengurangan angka kemiskinan di Kecamatan Lanrisang.



Selain itu, Dalam laporannya, Syahrir juga mengungkapkan bahwa sebanyak 104 orang pegawai Syara juga telah didaftarkan sebagai anggota BPJS ketenagakerjaan dimana terdiri dari 26 orang Imam dari 26 masjid dan sisanya adalah khatib, bilal dan pegawai syara lainnya.



Dalam kesempatan ini, turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Khairuddin, SH,MH, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rahmawati Alimin dan Sejumlah kepala OPD.



Dalam kesempatan ini turut diserahkan bantuan zakat dari Baznas Pinrang dan bantuan logistic kebutuhan pokok bagi Keluarga kurang mampu dari Dinas Sosial Kabupaten Pinrang.(*/Infokom Pinrang)


Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama