Gala Dinner Dan Launching Team Praporprov Bola Basket Kabupaten Pinrang.

 Gala Dinner Dan Launching Team Praporprov Bola Basket Kabupaten Pinrang.


PINRANG,--Gala Dinner Dan Launching Team Praporprov Bola Basket  Kabupaten Pinrang di Baal Room di The M. Hotel Jl Jend Sudirman Kel Maccorawalie Kec Watang Sawitto Kab Pinrang, Minggu tanggal 14 November 2021 pukul 20.25 Wita.

Kegiatan di Hadiri Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.Sc. Dandim 1404/Pinrang (Ketua Perbasi Kab Pinrang), Andi Suyuti. S.T., M.Si Kadispaspor Kab Pinrang, Muh. Taufik. NT Sekum Pengprov Perbasi Sulsel mewakili ketua Umum Pengprov Perbasi Sulsel, Zaenal Abidin Wakil Ketua Koni Kabupaten Pinrang,Nursalam Sekum Koni Kab Pinrang, Wahyudi Sekertaris umum Perbasi Kab Pinrang, Sitti Patimah Atlit PON Papua, Para Pelatih dan Tim Basket Praporprov Kabupaten Pinrang, Undangan kurang lebih 60 Orang.


  Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.Sc. Dandim 1404/Pinrang (Ketua Perbasi Kab Pinrang) mengatakan Kami sebagai ketua Perbasi akan  mencoba memajukan kembali semangat Tim Basket di Kabupaten Pinrang

" Tetap solid dan percaya diri serta jaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas dan nama baik daerah, kepada para pemain untuk menjaga kesehatan, jangan lupa selalu berdoa agar selalu diberi keselamatan dan hasil yang terbaik,"jelasnya.

Lanjutnya kata Dandim 1404 Pinrang itu, "Kami juga berterima kasih kepada pengurus Perbasi, Bagaimana mereka berjuang mencari ide dan kreativitas. Terimakasih banyak kepada teman-teman atas dukungannya dalam rangka Praporprov yang akan dilaksanakan di Makassar, Kami harap kepada Kadispor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam lounchin malam hari ini,mohon kiranya apabila bisa di setiap kecamatan ada lapangan Basket.,"Ulasnya.

Sementara Muh. Taufik. NT Sekum Pengprov Perbasi Sulsel mewakili ketua Umum Pengprov Perbasi Sulsel dalam Sambutan mengatakan Selama ada basket di Pinrang kami juga pernah mewakili porda Kab Pinrang namun tidak sehebat tim pemain basket yang sekarang ini kami lihat luar biasa.

Tambahnya,Kami sangat berterima kasih kepada pelatih-pelatih Basket yang sudah bekerja keras dalam melatih tim Praporprov, kami lihat luar biasa sekarang ini tim basket,  Praporprov tersisa satu Minggu lagi pelaksanaannya jadi masih ada waktu untuk berlatih.

"kita harus malu sama ketua Perbasi, tunjukkan yang terbaik. harapan kami mudah-mudahan bisa berhasil masuk Porda jaga malunya ketua kita,kabulkan harapan ketua kita.,"tandasnya.

Dari pantauan selain Launching Tim Praporprov Perbasi Kab Pinrang juga peserta menyayikan Lagu Mars Olahraga,  Launching Jersey Tim Praporprov Perbasi Kab Pinrang. Serta Pemberian anugrah kepada altet yang berprestasi dan pemberian cendera mata kepada Perbasi Pengprov Sulsel.(har/rls).

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama