Kunker Bupati Pinrang Ke Bontang, Ini Kata Walikota Bontang Basri Rase

 

Kunker Bupati Pinrang Ke Bontang, Ini Kata Walikota Bontang Basri Rase 


BONTANG,--Walikota Bontang Basri Rase, S.IP menyambut langsung kedatangan Bupati Pinrang Irwan Hamid di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Jum’at (19/11/2021).


Dalam sambutannya, Basri Rase mengungkapkan semangat kekerabatan diantara orang Pinrang di Kota Bontang sangat baik, semangat saling membatu senantiasa ditunjukkan oleh warga Pinrang yang bermukim di Kota Bontang dan Kota lain di Provinsi Kalimantan Timur.


Basri melanjutkan, kedatangan Bupati Pinrang Irwan Hamid menjadi salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap warga Pinrang yang ada di Kota Bontang.


Basri juga mengungkapkan bahwa hampir sebagian besar kebutuhan pangan Kota Bontang dispulai dari Pulau sulawesi salah satunya dari Kabupaten Pinrang.


Hal ini dikarenakan Kota Bontang memiliki lahan terbatas untuk pengembangan kebutuhan pangannya.


Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, kesempatan untuk hadir ditengah rumpun bugis di Kota Bontang menjadi satu kebahagiaan tersendiri.


Apalagi, lanjut Bupati Irwan, kehadiran dirinya disambut langsung oleh Walikota Bontang Basri Rase dan jajarannya dengan penuh rasa kekeluargaan.


“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat, kita orang bugis memang memiliki semangat kekeluargaan yang kental” pungkas Bupati Irwan.


Redaksi, IA

Dokumentasi,  Wawan Pradinata Putra.


Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama