Serbuan Vaksinasi Kodim 1404/Pinrang Kembali Sasar Dua Desa



Serbuan Vaksinasi Kodim 1404/Pinrang Kembali Sasar Dua Desa


PINRANG,--Program vaksinasi naisonal yang dicanangkan oleh pemerintah pusat sampai saat ini terus berlanjut, dan untuk di wilayah Kabupaten Pinrang yang merupakan wilayah Teritorial Kodim 1404/Pinrang masih gencar melaksanakan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat, dan pada hari ini Senin tanggal 01 November 2021 Kodim 1404/Pinrang melalui Koramil 1404-02/Mattirosompe melaksanakan serbuan vaksin di dua Desa, yakni di Desa Mattongang-tongang dan Desa Patobong.

Pada pelaksanaan vaksinasi oleh Koramil 1404-02/Mattirosompe di dua Desa binaan Koramil menghabiskan vaksin sebanyak 17 Vial dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 170 orang baik dosis pertama maupun kedua. Kapten Inf Abd. Muin Danramil 1404-02/Mattirosompe yang hadir langsung pada kegiatan vaksinasi tersebut memberikan keterangan resmi bahwasanya kegiatan vaksin ini masih lanjutan dari program pemerintah pusat,  dan kami sebagai motorik dalam pelaksanaan vaksinasi nasional ini sangat menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan serbuan vaksin nasional dengan penuh kesadaran megikuti kegiatan vaksinasi bagi yang belum pernah mendapatkan vaksin.

Dan bagi masyarakat yang telah merampungkan vaksin dosis kedua agar tetap bahu membahu menghimbau sesama warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta mematuhi aturan pembatasan mobilitas yang ditetapkan pemerintah, tuturnya.

Serta kegiatan vaksinasi yang digelar di wilayah Koramil 1404-02/Mattirosompe masih terus berlanjut, dan stock vaksin untuk Kabupaten Pinrang sampai saat ini terus didukung oleh Komando Atas sehingga kita dapat memastikan untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis pertama tetap mendapatkan jatah vaksin untuk dosis kedua, ujar Danramil 1404-02/Mattirosompe.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama