SMA Negeri 1 Pinrang Kembali Memboyong Piala Bergilir Lomba BODY UNM


SMA Negeri 1 Pinrang Kembali Memboyong Piala Bergilir Lomba BODY UNM


Makassar,--Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar Biologi Open Day (BODY) 2021.7 November 2021.

Kegiatan pembukaan BODY 2021 telah dilaksanakan di ruang FF 103-105 FMIPA UNM, pada Kamis, 4 November 2021.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Manajemen Guru dan Tenaga Kependidikan Kota Makassar, Pantja Nur Wahidin, selaku perwakilan Walikota Makassar.

Acara pembukaan Biologi Open Day (BODY) 2021 juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FMIPA UNM, Pimpinan Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA UNM, serta para undangan, baik secara daring maupun luring.

pendamping Tim SMA Negeri 1 Pinrang Zainal Umar saat dikonfirmasi mengatakan SMA Negeri 1 Pinrang, dengan semangat yang luar biasa karena terbebani untuk mempertahankan di posisi juara umum, pada Lomba  Body UNM Makassar.

" Alhamdulillah kami  dapat memboyong kembali Piala Bergilir lomba BODY UNM Makassar, ini adalah kerja keras Pembina dan Siswa-siswi yang bersinergi serta  dukungan sekolah di bawah kepemimpinan bapak Kepala Sekolah H.Muhammad Syukur Tolle,"jelasnya.

Lanjutnya, Dalam Ajang Tahunan ini SMA Negeri 1 Pinrang selalu ikut Aktif mengikuti lomba meskipun kali ini masih suasana Pandemi Covid 19 dan hari ini juara 1 short movie tim A, juara 2 bio recycle tim B dan juara favorit.

"Ins Sha Allah kedepannya Piala Bergilir ini bisa menjadi piala tetap,"Ujarnya pendamping Zainal Umar.

Sementara Rini guru Pembimbing BSC mengatakan ini adalah kesuksesan kita bersama karena sekolah selalu hadir disetiap lomba.

" kami ucapkan Selamat dan sukses kepada ananda yang tergabung dalam BSC SMA Negeri 1 Pinrang atas raihannya pada ajang lomba BODY UNM Makassar,"pungkasnya.( Humas/rls ).

Simak berikut video berita SNN.













Post a Comment

Lebih baru Lebih lama