Tempuh 333 Km 9 Kabupaten, Rombongan Passapeda Lipat Jelajah Pesona Sulawesi Tiba Di Pinrang

 Tempuh 333 Km 9 Kabupaten, Rombongan Passapeda Lipat Jelajah Pesona Sulawesi Tiba Di Pinrang


PINRANG,-- Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., menerima rombongan peserta Passepeda Lipat Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) di pendopo rumah jabatan Bupati Pinrang, Kamis (11/11). 

Hadir menjemput peserta di garis finish Dandim 1404 Pinrang, Kajari, Danyon 721 Makkasau, beberapa Pimpinan OPD dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda. Rombongan Pesepeda Jelajah Pesona Sulawesi ini akan menempuh jarak 333. Km yang melintasi 9 Kabupaten dan kota dan dilepas langsung Plt. Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, S.T., di Kota Makassar yang nantinya akan Finish di Toraja Utara dengan waktu tempuh mulai tanggal 11 hingga 14 November 2021.

Kabupaten Pinrang sendiri dipilih sebagai lokasi Finish etape pertama. Peserta yang berasal dari berbagai daerah dari dalam dan luar provinsi sulawesi selatan ini melaksanakan event bersepeda dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta. 

Bupati Pinrang dalam sambutanya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Pinrang yang juga dikenal sebagai Bumi Lasinrang. Dalam kesempatan ini Bupati Pinrang memperkenalkan spot wisata yang ada di Kabupaten Pinrang. Sebagai penutup, Bupati mendoakan agar para peserta selamat sampai finish dan selamat sampai di kampung halaman masing-masing. 

Sementara itu, salah satu peserta Passepeda lipat JPS A. Faizal Sofyan Hasdam yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Bontang sekaligus Ketua KONI Kota Bontang mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu ramah dan penuh kekeluargaan yang diberikan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pinrang. Senada dengan yang disampaikan perwakilan peserta, Ketua SLIM Makassar juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan jamuan yang begitu hangat dari Bupati Pinrang.( Protpim Pinrang).

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama