Ali Topan Terima Penghargaan Insan 3R Dari Pemerintah Kabupaten Sidrap


 Ali Topan Terima Penghargaan Insan 3R Dari Pemerintah Kabupaten Sidrap


SIDRAP,--Peringatan Nabi Muhammad SAW di Rangkaikan Peresmian Hanggar TPS3R  Majelling dan Penganugerahan 3R Award, dilaksanakan Kepala Desa Kalosi Alau, Kabupaten Sidrap,  Selasa 30 November 2021



"Ini untuk di berikan pekerja persampahan termaksud tps3r yang ada di Sidrap dan bank sampah kami di sini juga memberikan reward kepada pekerja untuk menambah semangat dalam bekerja. Setiap orang ketika berbicara tentang sampah pasti identik dengan bau busuk, kotor dan menjijikkan,".



Lanjutnya,"Mengapa kita tidak berfikir sebaliknya bahwa sampah itu bisa menghasilkan karena sebelum menjadi sampah, sampah dulunya adalah suatu hal yang benilai dan kita beli dengan uang, untuk itu harusnya sampah diolah sehingga kembali memiliki nilai. 'Ujar Amannang Direktur Tps3r Majelling Sidrap.



Sementara, Ali Topan penggiat lingkungan mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Peresmian Hanggar TPS3R  Majelling dan Penganugerahan 3R Award.



"saya tidak menyangka dapat penghargaan ini karna saya di undang sang Guru hanya untuk menghadiri acara Maulid nyatanya saya di berikan penghargaan dan beberapa orang termaksud Kepala Desa Kalosi Alau, Kabupaten Sidrap Andi Apris (Kepala Desa Perempuan) salah satu Desa yang warganya saat mengurus administrasi di Desa di wajibkan bawah sampah terpilah ke kantor Desa begitupun mengurusan berkas di dusun serta di saat warga di posyandu program ini berjalan sejak 2016 sampai sekarang,"jelasnya.



 Penghargaan TPS3R Ward dan Insan 3R di tanda tangani langsung oleh Bupati Sidrap Dollah Mando dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sidrap, DRA. Hj. Aryani Tajuddin, M.Si.(Rls/Ali).


Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama