-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Lantik Kades Terpilih Periode 2021 - 2027 Se Kecamatan Lembang

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-27T05:03:44Z

 

Bupati Pinrang Lantik Kades Terpilih Periode 2021 - 2027 Se Kecamatan Lembang



PINRANG. Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., beserta Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin,M.Si dan unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang menghadiri pelantikan para kepala Desa di Kecamatan Lembang, Senin (27/12). 



Pelantikan yang dilaksanakan secara terpusat di kantor Kecamatan Lembang dengan protokol kesehatan turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj. Rahmawati Alimin dan para pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Pinrang.  



Dilantik langsung oleh Bupati Pinrang, Kepala desa yang dilantik terdiri dari Kepala desa Rajang, Ulusaddang, Pakeng, dan Sabbang Paru. 



Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan selamat atas pelantikannya serta selamat melaksanakan pengabdian di tengah masyarakat yang di pimpinya dan semoga selalu diberikan petunjuk oleh tuhan yang maha esa. Bupati menambahkan bahwa jabatan yang di emban saat ini merupakan sebuah amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab. 



Bupati juga menyampaikan untuk merangkul kembali kelompok-kelompok yang sempat terpecah selama proses pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu. Hal ini guna merekatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan serta demi kebaikan dan keselamatan kita bersama. 



Bupati Pinrang turut menyampaikan empat hal kepada kepala daerah yakni sebagai kepala desa harus selalu loyal kepada pemerintah daerah sehingga tercipta sinegritas, Pelajari dan cermati aturan tentang desa dari pusat hingga daerah, Ciptakan suasana harmonis baik di lingkungan kerja hingga di lingkungan masyarakat, dan manfaatkan sumber daya aparatur desa sesuai dengan tugas jabatan masing masing 



Sebagai penutup Bupati Pinrang berpesan untuk kepala desa yang terpilih untuk menciptakan wilayah aman dan kondusif, serta kepada kepala desa terpilih atau yang belum untuk tidak ada yang merasa menang atau kalah, belajarlah dewasa dan jangan berperilaku diskriminatif.


Penulis/foto : Ic.


Simak berikut video berita SNN.













×
Berita Terbaru Update