-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik Pejabat Teras lingkup Pemkab Pinrang

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T04:29:52Z

Bupati Pinrang Lantik Pejabat Teras lingkup Pemkab Pinrang



PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang, Senin (20/12/2021).



Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap agar para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat.



Bupati Irwan juga mengatakan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam Pemerintahan, hal ini, lanjutnya, dilakukan untuk mengisi kekosongan karena beberapa Pejabat yang telah memasuki batas usia pensiun.



Selain itu, Bupati Irwan berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar membangun komunikasi yang baik baik kepada bawahan maupun kepada pimpinan.



“Saya harap harmonisasi terus dijaga, sinergitas antara Pimpinan dan bawahan harus terjaga agar tidak mengganggu jalannya pekerjaan di lingkungan Organisasi  Perangkat Daerah” ungkap Bupati Irwan.



Bupati Irwan pun mengaskan bahwa dalam pelaksanaan pengisian kekosongan Pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) telah sesuai dengan ketentuan dan melalui tahap seleksi yang juga melibatkan Komisi Aparatur Sipil negara (KASN).(*/Rls).


Simak berikut video berita SNN.









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update