-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Duka Bersama, Ditengah Reses Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Doa Bersama Untuk Korban Bencana

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T01:18:11Z
Duka Bersama, Ditengah Reses Legislator Sulsel Hj Kartini Lolo Doa Bersama Untuk Korban Bencana


SIDRAP,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi dan jajaran DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang turut berempati atas terjadinya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, dan bencana alam di Sulawesi Selatan,  senin (6/12/2021).



"Turut berduka atas musibah erupsi Semeru, dan korban bencana alam di Sulawesi Selatan" kata Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi di tengah tengah resesnya di di Kelurahan batulappa kecamatan watangpulu kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.



Terkait bencana alam di Indonesia, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi mengajak masyarakat untuk berdoa, yang di pimpin langsung Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, doa bersama Itu turut dihadiri lurah batulappa, Babinsa, dan bhabinkamtibmas Kelurahan batulappa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta masyarakat kecamatan Watangpulu kabupaten Sidrap.



"Semoga para korban tabah dan sabar menghadapi cobaan ini semoga alam kembali tenang, kami ucapkan terimakasih atas doa bersama masyarakat, semoga kita jauh dari bahaya bencana,,"jelasnya.



Lanjut kata Kartini PDI-Perjuangan akan Selalu hadir di tengah masyarakat dalam membantu masyarakat ditengah bencana.



"PDI Perjuangan akan selalu hadir bersama masyarakat memberikan bantuan bencana dan tentunya kita berharap masyarakat bisa beraktivitas kembali hidup normal,"pungkasnya.(Har/Rls).


Simak berikut video berita SNN.









×
Berita Terbaru Update